Selasa, 03 Januari 2012

What's inside.. Yohanes 15 | Apakah kita sudah ber-buah?

Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama- Ku, diberikan- Nya kepadamu. (Yoh 15:16)

Jarang sekali kita melihat buah pada suatu tanaman tanpa ada seseorang mengusahakan (menanam, menyiram, memupuk, dsb) tanaman itu, begitu juga buah dalam kehidupan kita tidak sekonyong-konyong dihasilkan tanpa adanya usaha dari diri kita sendiri (dan Allah turut bekerja untuk memampukan dalam berusaha).

Dan buah disini tidak selalu berbicara soal kesuksesan tahta ataupun kekayaan material saja, (Galatia 5:22-23a) Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri.

ARK
_____ 
Apakah Anda diberkati dengan artikel diatas? Bila ya, silahkan bagikan (share) artikel diatas kepada saudari/a atau teman-teman Anda, supaya hidup Anda juga dapat menjadi saluran berkat bagi sesama. God bless you!

www.dailybibletalks.blogspot.com
Facebook page, search and like : Daily Bible Talks
Twitter, follow us @DailyBibleTalks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar