Rabu, 12 Oktober 2011

Apa yang Orang INGAT Tentang Diri Kita?

Mazmur 112:6b orang benar itu akan diingat selama- lamanya.

Seperti ada pantun yang berbunyi "gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama", rupanya pantun tersebut cukup Alkitabiah

Ketika seseorang meninggalkan dunia ini, orang-orang di sekelilingnya akan mengenang masa-masa ketika orang tersebut hidup. Yang menjadi pertanyaan, orang macam apakah yang akan diingat oleh sekeliling tentang diri kita?

Apakah oranglain justru akan mensyukuri kepergiannya? (seperti bila kita melihat kematian penjahat kelas dunia yang banyak menyengsarakan oranglain)

Ataukah kita cukup bermanfaat bagi kemajuan sesama yang akan dikenang sepanjang masa? (seperti ketulusan mother Theresa dalam menolong mengobati dan memberi makan bagi orang banyak yang kurang beruntung)

Pilihan kenangan hidup ini beraada ditangan masing-masing diri kita sendiri


Sumber : ARK
_____ 
Apakah Anda diberkati dengan artikel diatas? Bila ya, silahkan bagikan artikel diatas kepada saudari/a atau teman-teman Anda, supaya hidup Anda juga dapat menjadi saluran berkat bagi sesama. Seperti yang tertulis "Barang siapa memberi, kepadanya juga akan ditambah-tambahkan" ... God bless you! 

www.dailybibletalks.blogspot.com
Facebook page, search and like : Daily Bible Talks
Twitter, follow us @DailyBibleTalks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar