Rabu, 16 November 2011

Mau di Pulihkan? Ini Solusinya..

Ia menyembuhkan orang- orang yang patah hati dan membalut luka- luka mereka; (Mzm 147:3)

Siapakah Tuhan kita? Yes, Dia adalah Juru Selamat yang hidup bagi setiap orang yang percaya dan hidup didalamNya.

Rupa-rupanya, Tuhan kita juga bisa berprofesi sebagai dokter/psikiater. Mengapa? Sebab Dia sanggup menyembuhkan sekaligus memberikan penghiburan bagi setiap "buluh yang terkulai".

Sedih itu biasa, persoalan datang itu juga biasa, namun bila kita meresponinya dengan marah atau membalas..bukankah artinya kita justru menciptakan masalah baru untuk diri kita (buruk bagi kesehatan) dan melukai sesama kita (potensi kepahitan).

Solusi terbaik hanya ada didalam Dia, jangan mau kita melarutkan perasaan atau pikiran kita dalam kepedihan.. Tetapi ubah fokus kita hanya kepada FirmanNya, sebab selalu ada sukacita dan penyelesaian masalah secara tuntas bila kita intim bersekutu didalam FirmanNya setiap hari.

Mari berdoa bukan dengan "Tuhan, saya punya masalah besar" tetapi mari kita sama-sama belajar beriman "hey masalah, saya punya Tuhan yang luar biasa besar..s'bab Dia sanggup meniup masalah hingga bersih lenyap tak bersisa". Amin



sumber: ARK

_____ 
Apakah Anda diberkati dengan artikel diatas? Bila ya, silahkan bagikan artikel diatas kepada saudari/a atau teman-teman Anda, supaya hidup Anda juga dapat menjadi saluran berkat bagi sesama. God bless you!

www.dailybibletalks.blogspot.com
Facebook page, search and like : Daily Bible Talks
Twitter, follow us @DailyBibleTalks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar