Rabu, 07 September 2011

Sang Sumber Kekuatan dan Kelegaan

Matius 11:28 Marilah kepada- Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.


Setiap hari kita menjalani aktivitas sehari-hari, belajar bagi yang bersekolah, mencari nafkah bagi pemimpin keluarga, menjual barang bagi yang berdagang, menggunting rambut bagi pekerja salon, merias muka bagi make-up artist, mengasuh dan merawat anak bagi ibu rumah tangga, dan aktivitas lainnya. Bukankah setiap aktivitas itu mempunyai kesulitan dan tantangannya sendiri?

Disaat persoalan datang, terkadang membuat diri kita menjadi takut dan khawatir.. Ketika segala sesuatunya berjalan tidak sesuai dengan harapan kita, ketika pelajaran sekolah terlalu rumit, ketika angka penjualan tidak mencapai target, ketika anak-anak sangat merepotkan, ketika kehidupan relationship hancur kandas ditelan ombak, dan banyak persoalan lain yang seakan datang menghimpit batin, hal ini menjadikan kita goyah dan bertanya-tanya "Mengapa semuanya ini terjadi? Dimanakah Tuhan?"

Ada kabar baik melalui FirmanNya kali ini, adalah bahwa Yesus masih sanggup menopang segala perkara kita. Dia sanggup membuat yang buta menjadi dapat melihat, yang lumpuh menjadi berjalan, yang mati sekalipun dapat dibuatNya menjadi hidup kembali. Berseru dan mendekatlah selalu kepada Yesus Kristus sang sumber kehidupan dan kelegaan, karena hanya hidup bersama Dia yang membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin.. Tiada yang mustahil bagi kita yang percaya kepadaNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar